CUMA IBU YANG BISA BEGINI ~ Hastag Wanita

About

Monday 9 January 2017

CUMA IBU YANG BISA BEGINI

Hastag Wanita

Kalau dibandingkan dengan seorang ibu, kayaknya kekuatan Hollywood superhero gak ada apa-apanya dech. Coba dech perhatiin. Kalau Superman bisa terbang, Ironman bersenjata canggih dan Art-man bisa mengubah ukuran tubuh, seorang ibu juga punya superpower dahsyat kayak gitu.

  • Super Awake
Tidur paling akhir, tapi bangun paling awal. Jam berapa pun kamu minta, ibu pasti bakalan membangunkanmu. Masih gak percaya bahwa ibumu punya superpower? Bayangin dech. Seandainya ibumu kesiangan, sarapan belum jadi, seragammu belum disiapin, kamu sangat mungkin ikutan telat bangun.

  • Supervision
Saat kamu kehilangan barang, orang pertama yang berhasil menemukan pasti ibumu. Entah gimana caranya, seorang ibu selalu sukses menemukan barang apa pun. Kalau udah gitu kamu pasti akrabkan sama kalimat, "Makanya kalau nyari itu jangan teriak-teriak doank" yang diucapkan ibumu setengah sebal.

  • The Real Peacekeeper
Kalau ayah udah marah-marah, kayaknya cuma ibu dech orang yang bisa menenangkan. Udah gitu kalau kamu terlanjur kena marah, ibumu secara ajaib bakal bisa bikin kamu lebih tenang sekaligus baikan sama ayah. Nach, ada gak orang lain yang bisa kayak gitu? Gak ada kan?

  • Super Technician
"Ma, rusak nich!" berani taruhan dech. Setelah kamu bilang gitu, gak lama kemudian barangmu kembali seperti semula. Entah itu mainan, baju bahkan barang elektronik. Tangan ajaib seorang ibu itulah yang sering kali sukses menghemat biaya perbaikan yang suka dimahal-mahalin tukang reparasi.

  • Super Management
Gaji ayah sebulan Rp 5 juta. Tapi kamu pengen beli iPhone, si adik mau Xbox dan ibumu butuh kosmetik baru. Belum lagi biaya listrik, air dan belanja sehari-hari. Ajaibnya semua kebutuhan itu bisa terpenuhi. Tapi gak berarti kamu bisa seenaknya minta macam-macam ya. Soalnya pasti ada pengorbanan yang ibumu lakukan.


0 comments:

Post a Comment